iden
Telepon
0251-8312206
Email
biologi@unpak.ac.id

Program Studi Biologi FMIPA Unpak berhasil Luluskan 15 Mahasiswa

Biologi - Pada hari Jum’at, 4 Agustus 2023 Program Studi Biologi FMIPA Universitas Pakuan menyelenggarakan yudisium. Yudisium sebagai penentuan nilai akhir keseluruhan SKS pada mata kuliah yang diambil mahasiswa tersebut selama menempuh studi di suatu perguruan tinggi.

Program studi biologi sendiri dalam yudisium tersebut berhasil meluluskan lima belas  mahasiswa dengan gelar Sarjana Sains (S.Si). Lima mahasiswa berhasil memperoleh predikat dengan pujian (Cumlaude), delapan mahasiswa mendapat predikat sangat memuaskan dan dua mahasiswa mendapat predikat memuaskan.  Yudisium dibacakan oleh Bapak Asep Denih S.Kom, M.Sc. Ph.D. selaku Dekan Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam. Pada kesempatan tersebut beliau menyampaikan pesan bahwa menjadi sarjana Biologi FMIPA UNPAK harus siap berkompetisi dan bersaing dengan lulusan yang sebidang di dunia kerja.

Selamat kepada Program Studi Biologi semoga para Sarjana Sains yang dihasilkan ke depannya dapat sukses dalam bermasyarakat dan berkontribusi dalam pengembangan ilmu biologi secara berkelanjutan. (IF)

© Prodi Biologi FMIPA-UNPAK
Jl. Pakuan Bogor - Jawa Barat. Kode Pos : 16143
iden