iden
Telepon
0251-8312206
Email
biologi@unpak.ac.id

Himpunan Mahasiswa Biologi Helianthus Universitas Pakuan Berbagi di Panti Asuhan

Biologi - Sebagai bentuk rasa peduli HMB akan keadaan sekitar, pada tanggal 23 Maret 2024 memberikan bantuan kepada anak yatim di Panti Asuhan Yatim dan Dhuafa Yayasan Mizan Amanah cabang Pandu Raya.

Bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial kita untuk dapat memberikan manfaat terhadap masyarakat, khusunya di lingkungan panti asuhan. Disinilah HMB- Helianthus hadir dengan program kerja kemanusiaan yang bernama Helianthus-Care x Bukber dan berkerja sama dengan Panti Asuhan. Melalui program ini, HMB-Helianthus berperan sebagai fasilitator untuk menerima dan menyampaikan donasi dari dari para donatur kepada pihak panti asuhan. Donasi yang diterima akan disalurkan secara langsung kepada pihak panti asuhan secara tepat. Program ini sekaligus juga menjadi bentuk penginplementasian Tri Dharma Perguruan Tinggi poin ke-3 yaitu pengabdian mahasiswa untuk masyarakat Indonesia. Donasi berupa peralatan sholat, peralatan sekolah dan uang tunai.

Semoga dengan adanya program Helianthus-Care X Bukber dapat menjadi wadah untuk mempermudah penyaluran semangat kebaikan dari manapun tidak terbatas ruang dan waktu untuk saudara dan adik kita yang ada di panti asuhan.

© Prodi Biologi FMIPA-UNPAK
Jl. Pakuan Bogor - Jawa Barat. Kode Pos : 16143
iden